HALAMAN MASPUR™

7 June, 2007

Cowok Cakep & Cowok Jelek dimata Cewek

Filed under: Canda,Uncategorized — sugeng purwanto @ 9:26 pm

Kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di filem-filem
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia…

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget…
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper…

kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun…

Kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari
atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya)…

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?…

kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamos …bikin lemas…
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?

chanel handbags

Kalo cowok ganteng baca e-mail ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata “life is
beautifull”
kalo cowok jelek baca e-mail ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trus
triak
sekeras-kerasnya
“HIDUP INI KEJAAAAMMM….! !!”

hehehehe… lucu juga, apa bener rata-rata cewek gitu? …..

22 Comments »

  1. Maspur sendiri masuk kategori yang mana, hidup itu indah ato kejam? Ato malah dua-2nya indah tapi kejam dan kejam tapi indah

    Comment by pandji soegiono — 12 June, 2007 @ 9:36 am | Reply

  2. Hehehe… up to yg menilai aja

    Comment by sugeng purwanto — 12 June, 2007 @ 8:34 pm | Reply

  3. hehe…lucU,,luCu
    yah, kadang emang naluri wanita tu gak bisa ditebak _^

    Comment by refi nafisa — 20 August, 2007 @ 10:34 am | Reply

  4. ya, gak smuanya,, tapi, mang rata2 ce emang kayak gitu….
    tapi bagi gw co cakep tau co jelek itu SAMA AJA!! yang ngebedain itu dr sifat dalemnya duns!

    pesen wat co jelek,, jangan sedih tampang gak ngejamin kita wat hidup bahagia!!

    Comment by neysya — 1 September, 2007 @ 3:31 pm | Reply

  5. wekekekeke….ru nemu yang kayak ginian….

    voila!!

    Comment by g_blog — 26 November, 2007 @ 12:08 pm | Reply

  6. wekekeke….ru nemu yang kayak ginian….

    voila!!!

    para gantengin tertawa…

    Comment by g_blog — 26 November, 2007 @ 12:12 pm | Reply

  7. gak semua wanita kayak gitu?ya meski susah dicari?cinta butuh pengorbanan kan.karna cinta bisa menghancurkan segalanya…………………

    Comment by syarif — 7 March, 2008 @ 11:29 am | Reply

  8. cewek tuh ngga mandang co dari tampang tapi dari materi,
    intinya cewek tuh matre..

    Comment by Naoki — 26 April, 2008 @ 5:57 pm | Reply

  9. huaaa..haha…haha.. lucu juga. tapi gak semua cewek kayak gitu lah…cowok ganteng berduit dan bermobil kalo boleh minta sama ortu juga sama aja boong alias tidak bermodal….

    Comment by lany — 7 June, 2008 @ 3:05 pm | Reply

  10. klo masalah ce jelek ma ce cantik gmn.?

    Comment by ikhwani — 16 June, 2008 @ 8:27 pm | Reply

  11. klo cewek jelek punya cowok ganteng hidup dia susah…klo cewek cantek dapat cowok jelek hidup dia senang…..tahu knapa..?

    Comment by ikhwani — 16 June, 2008 @ 8:35 pm | Reply

  12. Gw, yg punya ce jlek z ga bangga………..

    Comment by Safira — 20 June, 2008 @ 12:41 pm | Reply

  13. walah, walah,

    Comment by anton — 25 June, 2008 @ 11:50 am | Reply

  14. Lucu bGd..kasian bgd jd co jelex!!?co jelek jg kn manusia😉

    Comment by Nieks — 27 August, 2008 @ 8:24 pm | Reply

  15. […] Cowok Cakep & Cowok Jelek dimata Cewek […]

    Pingback by keylanov » Blog Archive » IntermeZZoooo — 13 September, 2008 @ 1:41 pm | Reply

  16. gokil! so menyegarkan bikin hidup lebih hidup

    Comment by Iwed — 1 December, 2008 @ 9:09 am | Reply

  17. emank………
    dunia ni jahat buat cow jlek apa lg yg g’nyadar klo tu muka pas2an
    sory klo kta coment kyak gni coz kta2 ni cew2 cakep.
    buat cow yg ehm….ehm…(tampang pas2an) sabar jaaaaaaa ya,mungkin dah takdir.bye…..

    Comment by nasya viara — 14 April, 2009 @ 10:37 am | Reply

  18. hehehehehehehehehehehe…………
    aaaaaaaaaaaaaaadaaaa ajaa{yg panjang yaaa bacanya)
    SALAM DARI d’GANTENG 0nlY wakakakakakakakakak!!!!!!!:D

    Comment by ARIS_COY — 19 April, 2009 @ 11:07 pm | Reply

  19. ehm ganteng jelek tuh ga abadi, belum tentu yang ganteng bkal ganteng trus , hidup ini kadang di atas kadang juga di bawah.. jd yang ngerasa jelek jang berkecil hati yang namanya cow itu yang penting sukses, mapan, kerja bagus ,bisa jadi imam, sholeh n mepunyai masa depan yang cerah.low dah gitu mau cew model apa aza tinggal kedipan mata.

    Comment by hari aza — 27 May, 2009 @ 7:23 am | Reply

  20. Ngga semua cewe kale beranggapan kayak gitu..gw sendiri lebih suka cowo biasa aja, kalo yg ganteng pasti banyak yg naksir..

    btw, cewe ngeliat bukan dari tampang aja, tpi dari hati jga…:)

    Comment by cinta — 21 July, 2009 @ 12:05 pm | Reply

  21. gw s7 bgt brow………………………………………………..cwo jelek basmi aja…………………..

    Comment by martha — 2 September, 2009 @ 2:48 pm | Reply

  22. eneng2 aj dech,but its very2 perfect………..i like it,,

    Comment by cica — 30 May, 2010 @ 4:17 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: